Fandom

Camerapedia Wiki

Margahayuland no 1

5,979pages on
this wiki
Add New Page
Talk0 Share

Kali ini ane punya informasi menarik buat kalian yang lagi mencari domain hosting dan rumah murah tapi mewah. Telah hadir perumahan mewah namun murah hasil dari pengembang properti asal Bandung yakni Margahayuland. Hanya dengan 50 juta saja sebagai uang muka kalian bisa mendapatkan rumah mewah ala resort bintang 5 dari Margahayuland.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini karena tidak banyak pengembang properti yang menawarkan DP ringan seperti ini. Jadi langsung di hajar aja Margahayuland mas bro.

Perusahaan ini memulai bisnis mereka di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum, sebelum memutuskan untuk memindahkan fokus utama mereka dalam pembangunan perumahan pada tahun 1979. Saat itulah Margahayuland Grup lahir, dan sejak itu, yang baru-membangun kembali perusahaan telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon.

Pada tahun 2007, dengan ekspansi terus-menerus bisnis inti di pikiran, Margahayuland Grup mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.

Also on Fandom

Random Wiki