Fandom

Camerapedia Wiki

Kesehatan tubuh manusia

5,980pages on
this wiki
Add New Page
Talk0 Share

Template:Ek

Write the first paragraph of your page here.

hernia, obat mata dan pemutih wajahEdit

berbagai macam produk kesehatan untuk mata sakit hernia dan cara pemutih wajah.

pengobatan herbalEdit

Obat Hernia]– atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Pemutih wajah, pemutih muka, cream pemutih terbaik dan terlaris di pasaran, dan juga aman di gunakan karena tidak mengandung bahan berbahaya, dan terbukti efektif memutihkan wajah dengan cepat.

Obat mata herbal Obat Mata Minus Tradisional yang diracik dari bahan wortel ini diyakini dapat mengatasi gangguan pada mata seperti rabun.
Mata minus atau myopia adalah penyakit mata rabun jauh yakni suatu keadaan yang mana mata itu sudah tidak sanggup lagi untuk melihat obyek yang letaknya jauh dan akan terlihat kabur. Pada rabun jauh (miopia, mata minus), sumbu mata terlalu cembung, sehingga bayangan benda jatuh di depan retina. Akibatnya, benda yang jauh tidak terlihat jelas. Tanpa kacamata, penderita rabun jauh akan mengalami sakit kepala dan nyeri pada mata.

Also on Fandom

Random Wiki