Fandom

Camerapedia Wiki

Iconia PC tablet dengan windows 8

5,980pages on
this wiki
Add New Page
Talk0 Share

Template:Ek

Write the first paragraph of your page here.

Iconia PC tablet dengan windows 8Edit

Iconia PC tablet dengan windows 8

Iconia PC tablet dengan windows 8 performanceEdit

Iconia PC tablet dengan windows 8 Iconia W510 ini mengadopsi Windows 8 versi PC yang memungkinkan pengguna untuk mengakses atau menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7 sehingga pengguna bisa memaksimalkan fungsi komputasi dari gadget ini.
Karena memang dirancang untuk bekerja layaknya sebuah mini notebook, Acer Iconia W510 pun telah dibekali prosesor yang mumpuni, yakni Intel Atom Z2760 dual-core dengan clock speed 1.5 GHz yang memiliki konsumsi daya rendah namun memberikan kemampuan maksimal serta Intel Graphics Media Accelerator 3650 untuk performa grafik yang kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows ditambah dengan dukungan RAM sebesar 2 GB (DDR3) yang menjamin kenyamanan pengguna dalam menjalankan aplikasi di sistem operasi Windows 8 yang digunakannya. Inilah satu alasan kuat untuk menggantikan mini notebook anda, dimana gadget ini menyatukan kedua fungsi dari mini notebook dan PC Tablet yang tentunya sangat praktis sehingga anda tidak perlu membawa keduanya secara bersamaan terutama bagi anda yang harus sering mobiling. Selain menambah kenyamanan dalam mengetik, perpaduan antara Iconia W510 dengan keyboard docking akan membuat Iconia W510 memiliki konektivitas tambahan yakni HDMI port yang memudahkan Iconia untuk dihubungkan dengan printer, televisi dan sebagainya.

Iconia PC tablet dengan windows 8

Also on Fandom

Random Wiki